Wilujeng Sumping....

Rifa Cakes adalah Online Cakery yang berlokasi di Bandung. Tidak ada gerai atau toko.

Pemesanan hanya dilakukan melalui email ke rifacakes@gmail.com atau isi Order Form di Website ini.

Untuk konsultasi desain hanya dilayani via email atau SMS 0856 233 2004. Kecuali untuk order dalam jumlah banyak bisa dilakukan pertemuan dengan perjanjian.

Klik disini untuk PRICE LIST.

Penting untuk membaca kolom FAQ sebelum melakukan order.

Untuk Gallery Foto order, silahkan klik Facebook Fan Page di side bar website, atau follow Instagram @rifacakes


Best Regards,

Mira

Monday, August 2, 2010

Barney 2D Birthday Cake untuk Fatih

Request Riri - Cipanas (Puncak)

Photobucket

Ini order Sangkuriang lagi. Nelepon sore buat dianter besok pagi. Daaaan.. dianternya ke Cimahi yang nun jauh disana. **ngejungkal..

Kalo bukan Riri, kakak kelas SMA yang jauh-jauh dari Cipanas sana, order ini kayaknya udah saya tolak. Maklum malam sebelumnya udah begadang ngejain order sebelumnya. Dan seharian itu capek abis ngajak Rifa jalan-jalan. Tapiii... Karena Riri ini jauh-jauh dari Cipanas - Puncak sana pengen banget order cake buat ulang tahun putra-nya Fatih yang ke-2, akhirnya saya sanggupi.

Eh.. tunggu dulu. Yang order rumahnya di Cipanas - Puncak kok dianter ke Cimahi?

Iya jadi kenapa Riri rush order cake kemaren tuh karena baru dapet kabar kalau adiknya yang di Cimahi mau ke Cipanas. Jadi cake-nya biar dititip lewat adiknya aja buat dibawa kesana. Widiiiih seruuu...


Cake nya akhirnya disepakatin cake coklat. Saya pake 2 layer cake cokelat, dan 1 layer cake vanilla, dengan filling ganache coklat. Pelapisnya soft buttercream. Gak berani pake whipped cream karena mau dibawa jarak jauh. Makanya pinggirannya saya lapisin pake pagar coklat biar aman ke cake-nya.

Photobucket

Untuk hiasan, Riri pengen pake Barney karena Fatih suka sama Barney. Sempet mau dibikinin Figurin 3D Barney, tapi demi keamanan buat dibawa jarak jauh, tar kalo 3D-nya tumbeng di jalan bisa gaswat nih. Akhirnya dibikin Barney 2D aja.

Ngerjain cake ini juga banyak story. Setelah Riri telepon, langsung ngebut ke TBK terdekat sambil komat-kamit semoga masih buka. Alhamdulilaaah nyampe pas pegawainya udah pada siap2 mau pulang. Hahahahaha... Maksa deh belanja ini itu di TBK yang udah mau tutup. Untung udah kenal sama Engko-nya.

Abis itu cerita masih berlanjut. Pas jalan ke parkiran, gataunya baru kejadian radiator mobilnya bocor. **ngejungkal lagi.. Yang ada saya sama Rifa maghrib-maghrib nongkrong di MTC sambil nungguin Papa benerin radiator. Akhirnya baru nyampe rumah jam setengah sembilan malem. Capek, lengket, lemes...

Alhamdulilah ngerjain cake-nya cukup lancar sampe jam 3 pagi. Walo sambil nundutan dan sempet ketiduran 1,5 jam. Wattaaaw.... :D


Photobucket


Ini email dari Riri :
tq ya, like it very much, hari ini baru mau dipotong, tp kmren dah dicolek duluan ma fatih... hehhe... kapan2 ri order lagi hehe,,,,


Ririiiii... awas nya mun order dadakan lagi.. **ngancem beneran.. :D
Nuhun pisan buat kepercayaannya. Sun buat Fatih semoga sehat terus dan makin pinter.