Wilujeng Sumping....

Rifa Cakes adalah Online Cakery yang berlokasi di Bandung. Tidak ada gerai atau toko.

Pemesanan hanya dilakukan melalui email ke rifacakes@gmail.com atau isi Order Form di Website ini.

Untuk konsultasi desain hanya dilayani via email atau SMS 0856 233 2004. Kecuali untuk order dalam jumlah banyak bisa dilakukan pertemuan dengan perjanjian.

Klik disini untuk PRICE LIST.

Penting untuk membaca kolom FAQ sebelum melakukan order.

Untuk Gallery Foto order, silahkan klik Facebook Fan Page di side bar website, atau follow Instagram @rifacakes


Best Regards,

Mira

Sunday, August 1, 2010

Apple Pie dan Macaroni Panggang

Request dari Ibu Ida dari Sukajadi. Alhamdulilah Teteeeh... Cocok sama Rifa Cakes jadi repeat order terus. Uuh terharuu.. Semoga bisa saya jaga terus kepercayaannya yaa..

Photobucket

Yang bikin tambah seneng, pesanannya ditambah APPLE PIE! Whuuuuaaah.. Dulu sebelum terjun jadi bakul kue beneran, saya tuh sempet terobsesi sama yang namanya PIE. Malah sempet tercetus ide pengen bikin gerai khusus Pie di Bandung. Dan Apple Pie adalah salah satu yang jadi favorit.

Photobucket

Buat saya, Apple Pie yang enak itu pertama, crust-nya atau kulitnya harus renyah, dan yang kedua, filling apple-nya juga harus masih krenyes pas digigit, rasa asam segarnya masih ada, dan secara keseluruhan manisnya harus pas, gak boleh kelewatan manis.

Kayak gini nih penampakan fillingnya... Slllrrrrph...

Photobucket

Buat bikin 1 loyang ukuran 23 cm Apple Pie diatas, saya pake 1/2 kg apel malang segar. Beneran loo... 1/2 kilo yaaa.. Catet. :)) Selain apel malang, ada juga kismis dan taburan almond/kenari. Cakep bener...

Mau ikut coba? :)