Wilujeng Sumping....

Rifa Cakes adalah Online Cakery yang berlokasi di Bandung. Tidak ada gerai atau toko.

Pemesanan hanya dilakukan melalui email ke rifacakes@gmail.com atau isi Order Form di Website ini.

Untuk konsultasi desain hanya dilayani via email atau SMS 0856 233 2004. Kecuali untuk order dalam jumlah banyak bisa dilakukan pertemuan dengan perjanjian.

Klik disini untuk PRICE LIST.

Penting untuk membaca kolom FAQ sebelum melakukan order.

Untuk Gallery Foto order, silahkan klik Facebook Fan Page di side bar website, atau follow Instagram @rifacakes


Best Regards,

Mira

Sunday, August 1, 2010

Lapis Surabaya Topper Fresh Fruits

Request dari Gina - Sekeloa.

Photobucket

Ini untuk ulang tahun ibunda-nya. Masih muda lo. Iiih senengnya pasti sering nge-mall, ngafe, sama nyalon barengan. **sotau.. :D

Gina pengennya Lapis Surabaya, karena ibunya seneng banget Lapis Surabaya. Tapiiii.. Gamau pake cream, butter cream atau apapun itu karena Ibu-nya anti banget sama yang beginian. Kalo pun dipakein kudu dikiiit. Waduuh...

Tenaang, saya kan pake pelapis whipped cream-nya yang non dairy, non cholesterol. Tapi berdasarkan request, jadi saya lapisin tipis aja cuma untuk nempelin buah-buahan dan pagar white chocolate-nya.

Untuk buah-buahannya, minta ditambahin anggur karena Papa-nya suka anggur. Filling-nya pake selai strawberry.

Photobucket


Photobucket


Pagi-pagi banget cake nya dianterin ke Sekeloa. Alhamdulilah sebelum jam 7 pagi cake-nya udah berpindah tangan ke Gina. Katanya mau langsung dibawa ke Setiabudhi untuk ngerayain ultah Ibunda-nya. Reaksi Gina pas liat cake-nya : "cantik bangeeet..".

Siangnya, Gina BBM saya. Katanya Makasih banyak buat Cakenya. Langsung habiiisss... Ibunya suka banget. Horeeeee... Senangnyaaa.. Thank you ya Gina. Capture Screen BBM-nya saya upload disini, tapi contact detail Gina saya blur yaa demi kenyamanan customer.

Photobucket