Wilujeng Sumping....

Rifa Cakes adalah Online Cakery yang berlokasi di Bandung. Tidak ada gerai atau toko.

Pemesanan hanya dilakukan melalui email ke rifacakes@gmail.com atau isi Order Form di Website ini.

Untuk konsultasi desain hanya dilayani via email atau SMS 0856 233 2004. Kecuali untuk order dalam jumlah banyak bisa dilakukan pertemuan dengan perjanjian.

Klik disini untuk PRICE LIST.

Penting untuk membaca kolom FAQ sebelum melakukan order.

Untuk Gallery Foto order, silahkan klik Facebook Fan Page di side bar website, atau follow Instagram @rifacakes


Best Regards,

Mira

Wednesday, August 4, 2010

Lemon Cotton Cake untuk Omah Tien

Request dari Teh Tina anu lucu di Jeddah.

Judulnya Sangkuriang lagi ngetrend di Rifa Cakes.. hkhkhkhkhk...

Kalo kemaren proyek Sangkuriang dari temen SMA yang jauh disana, sekarang dari seorang sahabat yang selalu bikin kangen karena humble, baik hati, lembut, dan bodor. Hahahahahay... Kalo yang ini lebih nun jauh di sana karena Ambu Tina berlokasi di Jeddah. Uluuuh perasaan dulu pas umroh kesana tuh butuh 9 jam perjalanan pake pesawat. Kalau udah begini, baru kerasa kalo BBM itu sarana penting buat komunikesyen jarak jauh.

Photobucket

Waktu nelepon sore hari sebelumnya, katanya Teh Tina lupa padahal udah diniatin mau bilang dari seminggu sebelumnya. Jadi pertanyaan intinya sore hari itu adalah "bisa gak cake nya dianter besok pagi ke kediaman Ibunda?". Jawab saya... Bisyaaaaa... :D

Seperti yang udah saya bilang, dapet request buat bikin cake untuk ulang tahun Ibunda tercinta adalah sebuah kebanggaan. Mau secape dan seriweuh apapun, pasti akan saya kerjakan dengan sukacita, serasa mengerjakan cake ultah untuk Ibunda sendiri.

Ibunda Teh Tina sukanya dengan Lapis Malang. Katanya cake yang ada asem-asemnya. Saya coba tawarin Lemon Cotton Cake. Kan enak ada rasa segar dari Lemon asli, dan filling lemon curd yang asem-asem manis, dan ditambah toping buah-buahan segar. Teh Tina pun setuju. Akhirnya sepakat dibuat untuk ukuran yang lumayan besar.. 24x24 cm.

Untuk dekorasi, Teh Tina suka sama bentuk Cake untuk Ibunda Indra. Tapi whipped cream-nya diminimalisir aja katanya. Hihihihihi.. Oke Teteh.. Siap laksanakan. Untungnya saya selalu pake whipped cream non dairy yang non cholesterol. :))

Photobucket

Ini dia penampilannya.. Semoga berkenan ya Ambu. Hatur nuhun udah percaya sama Mira buat bikinin cake untuk Ibunda tercinta. Gak sabar pengen cepet-cepet ngumpul rame-rame lagi pas Ambu mudik nanti. Salam sonoooo... ^^

Update : 
Teh Tina langsung posting di Wall Pages Rifa Cakes untuk link foto-foto perayaan ulang tahun Omah Tien. Alhamdulilah Beliau sukaa katanya... Syukron ya Teh. Ngiring bingah.