Wilujeng Sumping....

Rifa Cakes adalah Online Cakery yang berlokasi di Bandung. Tidak ada gerai atau toko.

Pemesanan hanya dilakukan melalui email ke rifacakes@gmail.com atau isi Order Form di Website ini.

Untuk konsultasi desain hanya dilayani via email atau SMS 0856 233 2004. Kecuali untuk order dalam jumlah banyak bisa dilakukan pertemuan dengan perjanjian.

Klik disini untuk PRICE LIST.

Penting untuk membaca kolom FAQ sebelum melakukan order.

Untuk Gallery Foto order, silahkan klik Facebook Fan Page di side bar website, atau follow Instagram @rifacakes


Best Regards,

Mira

Thursday, March 31, 2011

Begini cara kita men-delivery kue ^^

Saya ingin sharing kepada semua customer tercinta Rifa Cakes mengenai cara kue-kue kami di delivery dengan menggunakan jasa Kurir Kue Asistenku.

Cake, cupcakes, snacks dalam box maksimal ukuran 35x35cm semuanya di-delivery menggunakan kendaraan roda dua dengan dua orang kurir sebagai carrier.

Keliatan mudah? Jangan salaaah... Bawa cake atau cupcake yang sudah saya dekor semalem suntuk itu butuh kehati-hatian yang tinggi. Walaupun hanya menggunakan motor, tapi kemasan pengaman cake nya tidak bisa sembarangan. Dan hal ini sudah disiapkan dengan baik oleh Kurir Asistenku.



Ini box styforoam yang digunakan untuk mengangkut kue. Sudah dilapisi dengan terpal tahan air. Disediakan juga ganjal styrofoam untuk mencegah box kue bergeser karena guncangan. Jadi kalo kehujanan, Insya Allah cake di dalemnya tetep kering dan cantik. :D



Kenapa menggunakan dua kurir? Bukan satu aja?

Saya udah pengalaman berkali-kali mendelivery cake menggunakan box tanpa dipegang alias diikat saja di jok belakang motor. Hasilnya?? Cake nya rata-rata berubah bentuk bahkan ada yang sampai hancur lebur. Getaran di motor sangat kencang, ditambah lagi dengan kondisi jalan Bandung yang ajegile rusaknya... Sudah pasti itu menambah parah resiko pengiriman cake jika hanya diikat di belakang jok motor. Karena ituuuu... Jasa kedua kurir ini sangat tak tehingga besarnya untuk menjaga keselamatan cake pesanan customer sampai ke tempat dengan selamat. Pegel looo megangin box sebesar itu menembus kemacetan Bandung untuk diantar ke rumah para customer.

Soo... Masih berpikir ongkos kirim kue itu mahal? Keberatan buat bayar ongkos kirim? Please think twice karena pekerjaan men-delivery cake hias itu memerlukan kehati-hatian penuh. Bahkan jika menggunakan mobil pun, cake hias lebih safe jika dipegang sendiri, bukan diletakkan begitu saja di jok mobil. :)

Jadi.. Kalo nanti kiriman kue nya udah sampai dengan selamat, itu berkat jasa para Akang - Akang kurir yang selalu tersenyum walaopun harus mengirim kue dalam kondisi panas, macet, bahkan hujan. ^^




Ini Akang Adit dan Akang Angga dalam seragam Asistenku. Dan masih ada lagi Akang Andi dan Akang-Akang lain di belakang meja yang bertugas jadi operator. Duuuuileee mentang-mentang nama kurirnya Asistenku, semua nama crew nya berawalan "A". :D


Nah.. begitulah sekilas info mengenai cara Rifa Cakes mendelivery kue. Have a great day and always do your best yaaa..


Brrrrrm.... Kue pun siap meluncuuuuurrr.....




Cheers and best regards!