Wilujeng Sumping....

Rifa Cakes adalah Online Cakery yang berlokasi di Bandung. Tidak ada gerai atau toko.

Pemesanan hanya dilakukan melalui email ke rifacakes@gmail.com atau isi Order Form di Website ini.

Untuk konsultasi desain hanya dilayani via email atau SMS 0856 233 2004. Kecuali untuk order dalam jumlah banyak bisa dilakukan pertemuan dengan perjanjian.

Klik disini untuk PRICE LIST.

Penting untuk membaca kolom FAQ sebelum melakukan order.

Untuk Gallery Foto order, silahkan klik Facebook Fan Page di side bar website, atau follow Instagram @rifacakes


Best Regards,

Mira

Monday, January 17, 2011

Sherviany Sweet 17 Birthday Tower Cupcakes


My dream project in early 2011.. Rasanya mau meledak karena excited! :D


Shervy udah dari bulan Desember kontak saya. Katanya rencana mau rayain Sweet 17 bulan Januari. Awalnya kepingin dibuatkan cake 3 tingkat. Tapi terus karena kesibukan masing-masing.. hihihihii... Jadwal mau ketemuan juga gak kesampean. Akhirnya Shervy sempet ngebatalin katanya Mamanya juga gamau pesen sama online shop. :) Waktu itu saya udah set schedule awal Januari no orders jadi bisa liburan. Yipppiee......


Gataunyaa..


Akhir Desember Shervy kontak saya lagi katanya jadi pesen tapi berupa cupcakes tower. Haihaihaihai.. Mepet surepeeet.. Mana menjelang tahun baru Toko Bahan Kue langganan juga tutup. Setelah deal via BBM dan telepon jarak jauh (Bogor - Bandung), akhirnya disepakati 150 pcs cupcakes dalam 5 tingkat.

Karena order ini, mau gak mau jadwal pun berubah semuanya. Liburan bataaaal... Diganti dengan grasak grusuk nyicil persiapan buat tanggal 8 Januari biar semuanya lancar pas hari H. Bahkan saking kepingin konsennya ngerjain proyek Shervy ini, saya sampe nolak beberapa order di tanggal 2-7 Januari. :D

Dan ini dia requestnya Shervy. 150 pcs cupcakes yang disusun dalam 5 tingkat (tiers). Nuansa nya ungu dan silver. Aciiiiik lagi-lagi my fave color!

Cupcakesnya 2 rasa, vanilla dan tiramisu masing-masing diisi dengan chocolate. Dihias dengan buttercream swirl.


8 buah cupcakes dihias dengan fondant dan dikemas dalam tabung mika cantik.

Tingkat atas berupa dummy cake dengan nama dan angka 17 semua dibuat sendiri dari fondant.


Dan ini foto-fotonya setelah disusun dalam tiers. Acaranya sendiri diadain di salah cafe favorit saya : Sierra Cafe di Dago Pakar. Tepatnya di Bukit Pakar Hall, lantai 2 Sierra Cafe.





Tampak belakang. Keluarga Shervy lagi 'miting' terakhir menjelang acara dimulai. :D




Yang ini latar belakang panggung. By the way lampu sorot yang dibawah itu panas juga yak kalo deket-deket.. Bisa buat matengin jerawat tuh. Huahahahahaha...





And here's the Birthday Girl. Cantiiiiik bangeeet... Suka sama gaun yang dipake. Keluarganya juga nice dan ramah. ^^



Thanks a lot buat Shervy dan Mama serta keluarga atas kepercayaannya sama Rifa Cakes. Semoga semakin sukses di tahun 2011 ya.