Wilujeng Sumping....

Rifa Cakes adalah Online Cakery yang berlokasi di Bandung. Tidak ada gerai atau toko.

Pemesanan hanya dilakukan melalui email ke rifacakes@gmail.com atau isi Order Form di Website ini.

Untuk konsultasi desain hanya dilayani via email atau SMS 0856 233 2004. Kecuali untuk order dalam jumlah banyak bisa dilakukan pertemuan dengan perjanjian.

Klik disini untuk PRICE LIST.

Penting untuk membaca kolom FAQ sebelum melakukan order.

Untuk Gallery Foto order, silahkan klik Facebook Fan Page di side bar website, atau follow Instagram @rifacakes


Best Regards,

Mira

Sunday, December 5, 2010

Wedding Cupcakes untuk Mia dan Iwan

Direquest oleh Teh Endah - Cimahi

Wedding cupcakes ini untuk pernikahan Mia dan Iwan di Balai Mustika Wangi - Bandung 4 Desember 2010. Tema resepsinya ungu dan putih.

Seneng banget kayaknya kalo punya Tante kayak Teh Endah. Sepupu nikah dipesenin wedding cupcake. Sampe tiers-nya pun udah dibikin dan disiapkan jauh-jauh hari. Hadyuuuh baik bangeeeeet...



Wedding Cupcake nya terdiri dari 1 buah cupcake bouquet berisi 20 cupcakes sedang, 60 buah cupcake besar, 24 buah cupcake mini, dan 1 buah cake dummy diameter 16cm. Tadinya cupcake bouquet ini yang akan disimpan di tingkat paling atas. Tapi mengingat agak ringkih, takut nanti banyak anak2 seliweran trus mejanya kesenggol.. huwaaa tutup mata deh ngebayanginnya. Jadinya di gedung kita sepakat cupcake nya ditaro di bawah, dan di atas pake cake dummy.

Percaya gak cake dummy diatas itu saya bikin jam 5 pagi menjelang delivery ke gedung. Entah kenapa saya tiba-tiba kepikiran buat bikin subtitusinya berupa cake dummy yang dilapis fondant dan diberi nama kedua pengantin. Alhamdulilah lancar dan selesai dalam setengah jam dan kepake juga itu cake.. hehehehehe..



Selamat yaa.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah dan selalu barokah.