Wilujeng Sumping....

Rifa Cakes adalah Online Cakery yang berlokasi di Bandung. Tidak ada gerai atau toko.

Pemesanan hanya dilakukan melalui email ke rifacakes@gmail.com atau isi Order Form di Website ini.

Untuk konsultasi desain hanya dilayani via email atau SMS 0856 233 2004. Kecuali untuk order dalam jumlah banyak bisa dilakukan pertemuan dengan perjanjian.

Klik disini untuk PRICE LIST.

Penting untuk membaca kolom FAQ sebelum melakukan order.

Untuk Gallery Foto order, silahkan klik Facebook Fan Page di side bar website, atau follow Instagram @rifacakes


Best Regards,

Mira

Sunday, September 19, 2010

African Gateau untuk Aki Asep

Repeat order dari Teh Mia - Padasuka

Beberapa minggu lalu pas bulan puasa sempet pesen Lemon Cotton Cake untuk ulang tahun sang Nenek. Kali ini gantian Kakek yang ulang tahun. Hehehehehe..

Ini sebenernya rush order. Soalnya baru konfirm semalam sebelum delivery pagi. Tadinya kepingin Black Forest, tapi saya lagi gak punya stock dark cherry. Akhirnya saya tawarkan African Gateau. Karena Teh Mia tetep pengen atasnya pake topper Fresh Fruits.



African Gateau adalah cake coklat dengan lapisan Vanilla Custard yang lembut, serta kejutan potongan jeruk mandarin di dalamnya. Perpaduan yang unik dan enaaak... Must try buat yang pengen mencoba rasa cake yang agak berbeda.

Teh Mia pengen bentuknya kotak 22x22. Dekorasi pagarnya diminta hitam - putih dengan motif totol-totol kayak kulit sapi. Hihihihihihi udah bingung aja ngerjainnya. Mana mepet banget... Akhirnya motif kulit sapi saya kasih juga di lembar greetings.

Pas delivery sempet ada kerusakan pagar coklatnya roboh. Akhirnya sama suami dibawa pulang lagi untuk diperbaiki. Alhamdulilah sampai ke Padasuka lagi pas Teh Mia udah pulang dari Dago. Duuuh delivery cake itu emang penuh resiko..




Hatur nuhun atas order-ordernya ya Teh.. :)