Wilujeng Sumping....

Rifa Cakes adalah Online Cakery yang berlokasi di Bandung. Tidak ada gerai atau toko.

Pemesanan hanya dilakukan melalui email ke rifacakes@gmail.com atau isi Order Form di Website ini.

Untuk konsultasi desain hanya dilayani via email atau SMS 0856 233 2004. Kecuali untuk order dalam jumlah banyak bisa dilakukan pertemuan dengan perjanjian.

Klik disini untuk PRICE LIST.

Penting untuk membaca kolom FAQ sebelum melakukan order.

Untuk Gallery Foto order, silahkan klik Facebook Fan Page di side bar website, atau follow Instagram @rifacakes


Best Regards,

Mira

Tuesday, August 17, 2010

Thomas The Tank Engine Cake untuk Teuvo

Request Vita - Tubagus Ismail

Ini ulang tahun Teuvo yang ke 3. Sehari sebelum delivery untungnya sempet kroscek dulu soal nama Teuvo. Soalnya saya nulisnya di agenda Tuevo. Kebolak u sama e nya.. Hahahahaha... Untung belon ditempel ke cake. Kalo enggak ribet dah kudu bongkar pasang lagi.

Vita minta nya Thomas The Tank Engine. Lengkap dengan Percy dan James. Untuk Percy dan James saya buatkan dibawah ceritanya baru keluar dari terowongan.

Cake dasarnya Rainbow Cake. Ada 5 layer rasa strawberry, jeruk, melon, anggur, dan vanilla. Fillingnya lemon buttercream dan covering white chocolate ganache. Hiasan semua terbuat dari fondant.

Ngerjain cake ini mayan dibikin pusing sama cuaca Bandung yang lembab karena hujan. Walhasil fondant nya letooooy.. Terpaksa deh pasang kipas angin tengah malam diarahin ke cake nya buat bantu ngeringin fondant nya. Gataunya besok menjelang delivery fondant nya masih belum set bener. Hiyaaaa... :D


Foto pagi dan foto malam. Menjelang sahur tepatnya. Jadi sebenernya sama-sama pagi. Hihihihihi...


Selain Cake, Vita juga pesen 25 pieces American Risolles Frozen. Syukurlah memang lagi ada stock. Hahahahaha.. Ayo ada yang mau ambil? Tinggal 4 bungkus lagi di freezer. :))

Semoga berkenan dengan Cake-nya ya Vita. Thanks for order. Happy Birthday untuk Teuvo. :)

Update : 
Besoknya, Mba Vita YM saya. Ini dia testimoninya saya capture dari BB langsung. Seperti biasa identitas ID nya saya blur yaa... ^^