Wilujeng Sumping....

Rifa Cakes adalah Online Cakery yang berlokasi di Bandung. Tidak ada gerai atau toko.

Pemesanan hanya dilakukan melalui email ke rifacakes@gmail.com atau isi Order Form di Website ini.

Untuk konsultasi desain hanya dilayani via email atau SMS 0856 233 2004. Kecuali untuk order dalam jumlah banyak bisa dilakukan pertemuan dengan perjanjian.

Klik disini untuk PRICE LIST.

Penting untuk membaca kolom FAQ sebelum melakukan order.

Untuk Gallery Foto order, silahkan klik Facebook Fan Page di side bar website, atau follow Instagram @rifacakes


Best Regards,

Mira

Saturday, June 26, 2010

Yellow & Purple Stars Cake untuk Naiska

Request dari Ibu Dewi (Jakarta). Katanya pengen nyoba Lemon Cotton Cake untuk ulang tahun putrinya yang ke-2. Temanya bintang-bintang dengan warna kuning dan ungu. Iiiih pastinya bakal lucu tuh perpaduan kuning dan ungu.

Tentang dekor bintang, tadinya saya tawarkan pake coklat karena kalau Lemon Cotton Cake pelapisnya kan whipped cream. Kalo pake fondant bisa meleleh. Tapi katanya di keluarganya ada yang alergi coklat, jadi gapapa pelapisnya diganti butter cream dan hiasannya dari fondant.

Diameternya cukup besar 24 cm. Karena cake-nya akan dibawa untuk perayaan di Kampung Gajah (Cihideung), jadi saya sengaja gak pake dekor yang terlalu ringkih supaya gak ribet bawanya ke sana.

Bu Dewi, thanks buat ordernya yaa... Semoga suka dengan cake-nya.





Deskripsi :
Lemon Cotton Cake diameter 24 cm, filling whipped cream dan jeruk mandarin.

Update Testimoni :
Hari Senin pagi (28/06/10) dapet SMS dari Ibu Dewi. Isinya begini :
"Makasih ya Mbak untuk cakenya. Yg ultah seneng banget sama hiasannya sampe gak sabar pengen cepet2 mainin cakenya.. :P ponakan2 jg seneng banget cakenya.. Sukses terus buat rifa cake ya.."

Alhamdulilaaaah... Lega dan seneng banget bacanya. Kepuasan pelanggan bener-bener jadi hadiah paling berharga deh buat aku. Thank you ya Ibu Dewi.. :))