Wilujeng Sumping....

Rifa Cakes adalah Online Cakery yang berlokasi di Bandung. Tidak ada gerai atau toko.

Pemesanan hanya dilakukan melalui email ke rifacakes@gmail.com atau isi Order Form di Website ini.

Untuk konsultasi desain hanya dilayani via email atau SMS 0856 233 2004. Kecuali untuk order dalam jumlah banyak bisa dilakukan pertemuan dengan perjanjian.

Klik disini untuk PRICE LIST.

Penting untuk membaca kolom FAQ sebelum melakukan order.

Untuk Gallery Foto order, silahkan klik Facebook Fan Page di side bar website, atau follow Instagram @rifacakes


Best Regards,

Mira

Wednesday, June 16, 2010

Lemon Cotton Cake dengan Fresh Fruits

Pesanan dari tetangga yang juga mantan atasan di kantor dulu. Kalo udah pesen suka sepaket (baca : segambreng). Hiyahahahaha.. Ampun Mba Mit.. :D

Pengen cake yang cucok buat Eyang-eyang katanya. Akhirnya pilihan jatuh sama Lemon Cotton Cake dengan topper Fresh Fruits dan pelapis whipped cream. Diameternya minta yang gede. 25 cm ya Mir..  Wokeeeh.. Ngomong-ngomong bulan Juni ini kenapa banyak "eyang" yang ulang tahun ya? 

Selain Cake, ada tambahan lain berupa Marble Cheese Brownies dan Brownies Kukus Keju ala Rifa Cakes, masing-masing minta udah dipotongin. Pleus 30 buah Risolles frozen (Amris dan Rogout Sapi), dan Lasagna Panggang. :))

Ini dia penampakannya...


















Bakul kuenya mayan riweuh soalnya pada tanggal yang sama Kakeknya Rifa juga ultah. Dua hari sebelumnya Neneknya yang ultah. Dan besoknya harus nemenin Rifa outbond sama TK-nya. Tapi Alhamdulilah semuanya berjalan dengan lancar...

Nuhun buat ordernya ya tetanggakuuu... ^^