Wilujeng Sumping....

Rifa Cakes adalah Online Cakery yang berlokasi di Bandung. Tidak ada gerai atau toko.

Pemesanan hanya dilakukan melalui email ke rifacakes@gmail.com atau isi Order Form di Website ini.

Untuk konsultasi desain hanya dilayani via email atau SMS 0856 233 2004. Kecuali untuk order dalam jumlah banyak bisa dilakukan pertemuan dengan perjanjian.

Klik disini untuk PRICE LIST.

Penting untuk membaca kolom FAQ sebelum melakukan order.

Untuk Gallery Foto order, silahkan klik Facebook Fan Page di side bar website, atau follow Instagram @rifacakes


Best Regards,

Mira

Sunday, May 9, 2010

Boy's Birthday Cake for Al Fathir

Repeat order...  atau "repeat super rush order" tepatnya dari Achie.

Kalo pas pesen Tiramisu Cupcake, bilangnya sore, diambil besok siang. Nah yang ini bilangnya pagi, diambil besok pagi. Dan birthday cake pula.. Wadoooow... :D

Untungnya walo lagi sibuk nyicil perintilan cake fondant buat dikirim ke Jakarta, waktunya masih cukup luang buat nyempilin bikin satu birthday cake. Akhirnya setelah konfirm pengennya apa, langsung cabut belanja ke TBK. Tadinya Achie kepengen Cake Ben10 atau cake Fondant, tapi gak mungkin banget soalnya terlalu mefet surefet. Akhirnya diserahkenn sepenuhnya pada sang bakul.

Yang jelas seneng banget waktu denger testimoni kalo Tiramisu Cupcake yang dipesen sebelumnya enak. Gak ada yang lebih nyenengin deh buat bakul kue selain pengakuan (halah) kalo cake nya enak. Kayaknya perlu dibikin kolom testimoni nih di blog ini.. hohohohohoho...

Boy's Birthday Cake


Dan ini dia Cake nya ukuran 22x22 cm. Dalemnya sponge cake coklat lapis ganache. Dekornya pake buttercream, hiasan dari fondant, dan pagar coklat.  Happy Birthday ya Fathir.. :)