Wilujeng Sumping....

Rifa Cakes adalah Online Cakery yang berlokasi di Bandung. Tidak ada gerai atau toko.

Pemesanan hanya dilakukan melalui email ke rifacakes@gmail.com atau isi Order Form di Website ini.

Untuk konsultasi desain hanya dilayani via email atau SMS 0856 233 2004. Kecuali untuk order dalam jumlah banyak bisa dilakukan pertemuan dengan perjanjian.

Klik disini untuk PRICE LIST.

Penting untuk membaca kolom FAQ sebelum melakukan order.

Untuk Gallery Foto order, silahkan klik Facebook Fan Page di side bar website, atau follow Instagram @rifacakes


Best Regards,

Mira

Tuesday, June 1, 2010

Black Forest dan Macaroni Panggang

Di request oleh Fira di Medan untuk ulang tahun 'yayang'-nya di Bandung. Requestnya Black Forest Cake dengan cover full coklat, dan macaroni panggang dengan extra cheese. Minta dibuatin greeting card juga buat nambahin lengkapnya surprise buat Yayang tercinta. Aduuuh kata-katanya so sweeeetttt... :)

Thank you ya Fira... :)









































































Begitu fotonya selesai di upload di pages Rifa Cakes di Facebook, ada SMS dari Fira yang bikin bakul kue-nya legaaa.... Ini dia :

"teteeeeeh... omg! you the best! keren bgt! suka bgt! haha tau gt aq krm bwt diri sndiri ajah.. makasi bnyk ya teh.. tar kl ada occasion lg aq pesen d teteh lg.. muach! punten copas potonya ya teh mao d aplot k fb ku., lopyu" 

hihihihihihi... susah ngetiknya.. gak pake edit-editan pokonya yang Fira SMS ya itu yang aku salin. Alhamdulilah seneng banget bacanya. :))

Update :
Jam 10 malem setelah sorenya cake diambil, ada SMS dari Fira. Katanya "Yayang-nya yang nerima cake bilang rasa cake & makaroninya bintang 5! Makasih ya Teteh.. " 

Alhamdulilaaah.. :) Kalo mau liat testimoni langsung di blog pribadinya Fira silahkan klik DISINI.