Wilujeng Sumping....

Rifa Cakes adalah Online Cakery yang berlokasi di Bandung. Tidak ada gerai atau toko.

Pemesanan hanya dilakukan melalui email ke rifacakes@gmail.com atau isi Order Form di Website ini.

Untuk konsultasi desain hanya dilayani via email atau SMS 0856 233 2004. Kecuali untuk order dalam jumlah banyak bisa dilakukan pertemuan dengan perjanjian.

Klik disini untuk PRICE LIST.

Penting untuk membaca kolom FAQ sebelum melakukan order.

Untuk Gallery Foto order, silahkan klik Facebook Fan Page di side bar website, atau follow Instagram @rifacakes


Best Regards,

Mira

Friday, May 14, 2010

RVC (Red Velvet Cake) untuk Kevin

Ini request dari Yun Yun (Jakarta) via chat di YM. Rame banget chatnya.. hihihihihi.. seneng deh dapet customer yang rame kaya Yun Yun. Katanya mau weekend ke Bandung, dan pengen kasih surprise buat Yayangnya yang ulang tahun tanggal 15 Mei. Kepengennya Red Velvet Cake... (hurraaaaay)

Setelah chat sana sini.. Akhirnya disepakati RVC ukuran 18 cm, asal cukup buat 4 orang katanya. Nanti diantar ke hotel tempat menginap di Bandung. Tadinya pengen diantar jam 5 subuh.. waks.. Tapi akhirnya dirubah jadi jam 6 pagi. *teuteup aja subuh ya itungannya.. Hihihihihii.. Demi customer apa sih yang enggak.

Dan ini dia RVC nya. Nuansanya merrraaah disesuaikan sama nama Cake nya.

Pengakuan nih.. Saya paliiiing doyan kalo disuruh bikin RVC. Soalnya cake ini emang istimewa. Selain penampilan yang mewah, rasanya itu lo.. wiiih yahuuud.

Ayo ada yang mau pesen RVC lagi? Diantooss.. :D

RVC

RVC
Deskripsi :
Cake coklat dengan nuasa velvet merah yang sangat moist, dilapisi dengan cream cheese frosting yang lembut. Hiasan dari coklat merah.