Wilujeng Sumping....

Rifa Cakes adalah Online Cakery yang berlokasi di Bandung. Tidak ada gerai atau toko.

Pemesanan hanya dilakukan melalui email ke rifacakes@gmail.com atau isi Order Form di Website ini.

Untuk konsultasi desain hanya dilayani via email atau SMS 0856 233 2004. Kecuali untuk order dalam jumlah banyak bisa dilakukan pertemuan dengan perjanjian.

Klik disini untuk PRICE LIST.

Penting untuk membaca kolom FAQ sebelum melakukan order.

Untuk Gallery Foto order, silahkan klik Facebook Fan Page di side bar website, atau follow Instagram @rifacakes


Best Regards,

Mira

Tuesday, February 19, 2013

Classes in Rifa Cakes

Kelas di Rifa Cakes sifatnya private dan on demand. Jadi tidak ada jadwal khusus yang saya susun. Kapanpun diperlukan, baru kelas dijalankan. Untuk waktu kursus itu ditentukan dengan menyesuaikan jadwal masing-masing. Jadi antara saya dan peserta yang langsung mencari hari dan tanggal yang kosong untuk waktu pelaksanaan kursus.

Untuk Materi Kursus pada dasarnya disesuaikan dengan minat peserta. Jadi materi apapun sebenarnya bisa diajarkan dari mulai dekorasi Cake Dasar, Cupcakes, Cake Internasional, Cookies, Carving Cake, Cake Bertingkat, Wedding Cake, dan kelas Figurines.

Untuk kelas reguler, yang rutin diadakan adalah kelas CD atau CUPCAKES DASAR. Kelas ini paling banyak peminatnya karena memang merupakan kelas yang paling cocok untuk pemula, bahkan untuk yang belum pernah baking atau mengenal fondant sekalipun. 

Kelas lain yang juga paling banyak peminatnya adalah RVC atau RED VELVET CLASS. Kelas ini juga sangat cocok diikuti oleh para pemula.

Untuk informasi dan pendaftaran silahkan langsung SMS 0856 233 2004 atau email rifacakes@gmail.com ya.