Wilujeng Sumping....

Rifa Cakes adalah Online Cakery yang berlokasi di Bandung. Tidak ada gerai atau toko.

Pemesanan hanya dilakukan melalui email ke rifacakes@gmail.com atau isi Order Form di Website ini.

Untuk konsultasi desain hanya dilayani via email atau SMS 0856 233 2004. Kecuali untuk order dalam jumlah banyak bisa dilakukan pertemuan dengan perjanjian.

Klik disini untuk PRICE LIST.

Penting untuk membaca kolom FAQ sebelum melakukan order.

Untuk Gallery Foto order, silahkan klik Facebook Fan Page di side bar website, atau follow Instagram @rifacakes


Best Regards,

Mira

Sunday, August 15, 2010

Lapis Surabaya Greentea untuk Ibunda Ma Haji

Request Mrs. Ike Hermawan (Perth - Australia)

Low blood sugar can cause several brain malfunction... **naon ieu teh? mentang-mentang puasa.. :D

Ini nih order yang sebenernya udah diobrolin jauh-jauh hari. Tapi menjelang hari H kalaka hilap meen.. Bukan lupa sih tapi agak agak bingung jadi atau enggak. Hihihihi..

Teh Ike yang pesen cake ini, tahun lalu sempet pesen juga Cake Sunatan, Girly Cake, dan Moist Choco Ganache Cupcakes untuk putra-putrinya Avi & Aldy ketika mudik ke Bandung. Nah kali ini beliau pesan untuk ulang tahun ibunda tercinta, langsung dari Perth sana.

Bingung kepengen Cake apa, saya tawarin Lapis Surabaya Greentea yang low calorie aja. Pake gula low calorie dan canola oil. Teh Ike pun setujuu... Ini deal-dealan sore hari menjelang delivery besok. Wadooow Sangkuriang tetap berjaya di Rifa Cakes.

Ibunda nya suka sekali sama strawberry katanya. Kebetulan banget Strawberry lagi banyak-banyaknya di Bandung. Seger-seger.. Merah-merah.. Besar-besaaar...  Cocok deh buat toppingnya.

Yang istimewa, ulang tahun Ibunda jatuh 1 hari sebelum hari Proklamasi RI, yaitu 16 Agustus 2010. Daaaan.. Umurnya sama! 65 tahun! Wuaaaah alhamdulilah panjang umur ya Teh. Semoga selalu sehat dan barokah kehidupannya.

Ini penampilan cake-nya. Merah dan putih sesuai request. Semoga berkenan ya Teh.. ^^



Oya Cake ini saya delivery pake jasa kurir untuk pertama kalinya. Nangiiiis karena mahaaaal.. Huhuhuhuhuu... Tarifnya nyamain kurir Jakarta yang jarak tempuhnya lebih jauh dengan kondisi cuaca yang panas. :(( Alhamdulilah sih cake-nya nyampe dengan selamat. Gapapa deh demi Customer apa sih yang enggak...