Wilujeng Sumping....

Rifa Cakes adalah Online Cakery yang berlokasi di Bandung. Tidak ada gerai atau toko.

Pemesanan hanya dilakukan melalui email ke rifacakes@gmail.com atau isi Order Form di Website ini.

Untuk konsultasi desain hanya dilayani via email atau SMS 0856 233 2004. Kecuali untuk order dalam jumlah banyak bisa dilakukan pertemuan dengan perjanjian.

Klik disini untuk PRICE LIST.

Penting untuk membaca kolom FAQ sebelum melakukan order.

Untuk Gallery Foto order, silahkan klik Facebook Fan Page di side bar website, atau follow Instagram @rifacakes


Best Regards,

Mira

Friday, June 25, 2010

RVC (dari dan untuk) Ibu Dokter

Lagi ngerjain figurine buat Cake Ultah putrinya Mba Reina dan Kang Iyang "Project P", eh dapet SMS dari Teteh Dokter Sofie. Katanya "Mir punten ngedadak, bisa pesen cake nggak buat lusa? Saya lagi mules-mules di RS". Reaksi saya waktu baca SMS itu bukannya kaget dapet order mendadak, tapi kaget karena Teh Sofie bisa ya sempet-sempetnya SMS padahal lagi kontraksi menuju lahiran. Yang ada saya jadi ikutan mules dan deg-degan... Huahahahahaha..

Setelah beberapa SMS singkat, akhirnya disepakati untuk order RVC (Red Velvet Cake) diameter 20 cm. Cake ini akan diberikan untuk Ibu Dokter yang membantu kelahiran Teh Sofie. Katanya Dokternya perempuan, masih muda, jadi dekornya tolong disesuaikan. Oke Teh siaap..

Sebenernya agak deg-degan juga ngerjain order ini karena Teh Sofie ini selain Dokter, juga seorang Baker yang handal. Hasil karyanya selalu cantiiiik dalam bidikan foto yang apik. Gak percaya? Liat deh disini. Nah lo... takjub kan? :D

Oiya setelah sepakat, saya langsung SMS Suami minta sebelum pulang kantor mampirin swalayan buat beliin Cream Cheese sama strawberry. Alhamdulilah dapet strawberry grade A di Setiabudhi Swalayan. Liatnya ngiler deh.. Gede-gede, merah dan segeeeerrr... Thanks to Papa yang selalu siap antar jaga buat segala keperluan per-kue-han. Hskhskhskhskhsk..

Dan syukurlah cake ini bisa selesai tepat waktu dengan lancar. Lega juga rasanya waktu buka FB, Teh Sofie mengumumkan bahwa putri keduanya telah lahir dengan selamat. Uhuuuuuy... Ngiring bingah Teteeh... Semoga berkenan sama cake-nya yaa.. :))


Sebenernya ini diatasnya ada tulisan "THANK YOU" berwarna pink. Tapi gak sempet difoto karena cake dibawa jam setengah enam pagi sama Suami menuju RSB Tedja. :D