Wilujeng Sumping....

Rifa Cakes adalah Online Cakery yang berlokasi di Bandung. Tidak ada gerai atau toko.

Pemesanan hanya dilakukan melalui email ke rifacakes@gmail.com atau isi Order Form di Website ini.

Untuk konsultasi desain hanya dilayani via email atau SMS 0856 233 2004. Kecuali untuk order dalam jumlah banyak bisa dilakukan pertemuan dengan perjanjian.

Klik disini untuk PRICE LIST.

Penting untuk membaca kolom FAQ sebelum melakukan order.

Untuk Gallery Foto order, silahkan klik Facebook Fan Page di side bar website, atau follow Instagram @rifacakes


Best Regards,

Mira

Monday, June 21, 2010

Request Sani Aulia (Jkt) : RVC (Red Velvet Cake) dan Macaroni Panggang

Sani sudah sejak sebulan yang lalu mengutarakan niat untuk order RVC. Dia ingin memberikan surprise untuk ulang tahun yayang-nya di Bandung. Sani sendiri berlokasi di Jakarta. Bahkan dia juga udah transfer jauh-jauh hari sebelum delivery day. Hihihihihi... Jadi gak enak.

Terus terang buat saya, request dari Sani ini punya kesan tersendiri. Apalagi ketika mengetahui Sani yang memesan ternyata sedang dirawat di Rumah Sakit. Rasanya gak sabar buat buru-buru nyampe tanggal 19 Juni, untuk mengerjakan dan men-delivery cake ini. Syukur alhamdulilah semua berjalan lancar. Kecuali pas delivery, ternyata cowo-nya Sani gak ada di rumah. Sampe pegeeeel ngetokin pintu sambil megangin dus kue besar di depan rumahnya, tapi gak ada penghuni yang kunjung nongol. Akhirnya dititipin ke tetangga sebelah yang kebetulan keluar rumah untuk melihat ada kegaduhan apa gerangan yang sedang terjadi. Huahahahahahaha...

Setelah SMS Sani untuk minta segera mengabari cowo-nya kalo cake sudah dititip ke tetangga sebelahnya, saya masih belum bisa tenang. Gimana enggak kalo cake belum nyampe ke orang yang dimaksud kayaknya kok kepikiran terus. Apalagi kemaren saya harus langsung pergi ke Jakarta.

Alhamdulilah dalam perjalanan menuju Jakarta, Sani SMS bilang kalo cake nya udah selamat diterima oleh Fajar. Dan dia seneng banget katanya... Fiuuuuuh legaaaaaaaa.....































































Detail pesanan :
RVC (Red Velvet Cake) dengan pelapis cream cheese frosting dan topper fresh fruits diameter 25 cm, dan Makaroni panggang large. 


Untuk melihat detail testimoni Sani, silahkan klik gambar dibawah ini :