Wilujeng Sumping....

Rifa Cakes adalah Online Cakery yang berlokasi di Bandung. Tidak ada gerai atau toko.

Pemesanan hanya dilakukan melalui email ke rifacakes@gmail.com atau isi Order Form di Website ini.

Untuk konsultasi desain hanya dilayani via email atau SMS 0856 233 2004. Kecuali untuk order dalam jumlah banyak bisa dilakukan pertemuan dengan perjanjian.

Klik disini untuk PRICE LIST.

Penting untuk membaca kolom FAQ sebelum melakukan order.

Untuk Gallery Foto order, silahkan klik Facebook Fan Page di side bar website, atau follow Instagram @rifacakes


Best Regards,

Mira

Monday, June 14, 2010

Puding Chipolata untuk Nenek

Memberi cake ulang tahun kepada orang tua yang sudah berumur memang cukup tricky. Pertimbangan kadar gula dan lemak pada cake dengan hiasan cream tentunya tidak bisa dikesampingkan.

Salah satu alternatifnya, bisa dengan memberikan Puding. Seperti dibawah ini adalah Puding yang terkenal kelezatannya sejak dulu. Puding Chipolata.

Terdiri dari homemade bolu gulung lembut yang disusun di sekeliling puding. Di dalamnya diberi lapisan fruit cocktail, strawberry segar, Oreo, dan puding rasa mocca, dengan basic puding busa yang sangat lembut. Benar-benar perpaduan yang sangat menggugah selera.


Susunya sendiri menggunakan susu UHT low fat. 


Puding ini saya buat untuk ulang tahun Ibunda tercinta. Cukup terburu-buru, hanya ada waktu 1,5 jam saja untuk membuatnya. Alhamdulilah selesai dari mulai memanggang bolu gulung sampai membuat puding busa yang lembut ini.

Setelah membuat hiasan, langsung berangkat pagi-pagi menembus dinginnya Bandung menuju rumah Ibunda. Sungguh membahagiakan ketika melihat reaksi beliau ketika menerima Puding ini. Dan kami sekeluarga pun sangat menyukai kelezatan puding ini sehingga tidak keberatan menjadikannya sebagai menu sarapan. :))